Pipa HDPE GF Indonesia (Georg Fischer)

Pipa HDPE GF Indonesia, Terkuat di Kelasnya !!!

Pipa HDPE GF Indonesia masih menjadi yang terkuat dan terjamin untuk kwalitas produk pipa HDPE dikelasnya. Pipa HDPE yang dulu terkenal dengan Merek Pipa HDPE Tyco, sekarang telah bergabung menjadi bagian yang semakin kuat bersama Georg Fischer (GF) Piping System. Korporasi sistem perpipaan yang hadir sejak tahun 1802 yang berbasis di Swiss.

Berbagai divisi sistem perpipaan dari GF sekarang telah hadir di beeberapa negara Eropa, Asia, dan Amerika. Salah satunya kini hadir di Indonesia dengan mengakuisisi PT Eurapipe Solution Indonesia.Selama kurang lebih 20 tahun GF Pipig Systems telah ahdir di Asia Tenggara, dengan melayani sekitar 7 perusahaan untuk layanan penjualan dan 2 Perusahaan Manufaktur yang ada di Malaysia dan Indonesia.

GF Indonesia memastikan kepada para pelanggannya dengan dukungan penuh pada jaminan  kwalitas produk dan teknikal on – site training.

GF Indonesia telah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dengan reputasi yang sangat tinggi untuk sistem perpipaan HDPE, yang selalu mengutamakan kwalitas dan dukungan teknis dalam penggunaan pipa HDPE.

Silakan hubungi kami untuk info lebih lanjut, baik surat dukungan, maupun penawaran dengan harga terbaik.

PT Sigma Asia Bahtiar

Mall MGK Kemayoran

LT GF Blok D12 No.06, Kemayoran Jakarta Pusat

08119232111

bahtiart@rocketmail.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *